Sunday, February 15, 2009

Ketika Malaikat Bersujud



ketika malaikat bersujud,
aku mengukur waktu, mengulur-ulur detik yang memburu

ketika malaikat bersujud,
aku lelah mengejar mimpi, sebuah bayang bernama fantasi

ketika malaikat bersujud
aku mencari jati diri, perjalanan panjang seperti sinetron televisi

ketika malaikat bersujud
aku tersesat dalam labirin dunia, menjebakkan diri dalam hampa

usai malaikat bersujud
aku mengucap lirih, nama-MU.

ps. foto ini diambil sekitar jam setengah delapan, beberapa bulan lalu, dalam perjalanan berangkat ke kantor. masjid terletak di Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

Rockin'>>>!

2 comments:

MBAH IM said...

Gambar diambil di Jalan pertigaan Serang ke selatan ya mas ??

rio nisafa said...

masjid ada di samping rel kereta api, dari pertigaan milir (tugu adipura) ambil jalan ke arah pengasih/ STM.